Minggu, 30 Desember 2007

REVIEW FILM : I AM LEGEND


Tanggal 14 Desember yang lalu, aku nonton film ini..beehhh... benar2 1jam an yang menenangkan sekali buatku..ga biasa nonton film kagetan begini..tapi tetap aku review deh..
Kali ini Will Smith kembali beraksi dalam film penuh aksi dan menegangkan produksi Warner Bros. Pictures, I Am Legend. Dalam film ini Wll Smith berperan sebagai Robert Neville, ilmuwan cerdas yang menjadi satu-satunya orang yang dapat bertahan di kota New York yang telah tersebar suatu virus mematikan yang tidak dapat disembuhkan oleh manusia. Virus ini membuat manusia menjadi sangat agresif dan menjadi mahluk karnivora, sampai-sampai bisa memakan sesama manusia. Dan manusia yang terkena virus ini menjadi tidak tahan dengan sinar matahari.
Dalam film yang berdurasi 100 menit ini menceritakan bahwa selama tiga tahun, Neville menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup hanya bersama anjing kesayangan putrinya, Samantha. Berbagai hal dan penelitian sudah ia lakukan, sampai mengorbankan anjing yang selama ini setia menemaninya, tapi bagaimana kelanjutan kisah Neville? Apakah ia berhasil menemukan obat untuk virus-virus mematikan tersebut?

Tidak ada komentar: