Sabtu, 03 Mei 2008

Cinderella by Rodgers & Hammersten's


Rodgers & Hammersten’s Cinderella is a good film!!!!


I love this movie!!!

Drama musical yang ga bakal bosen2 g tonton!!!

Walt Disney ga ada matinya!!!

Saat ini g sedang menontonnya untuk yang kesekian kali…

Ceritanya ya kaya Cinderella biasa gitu dhe…

Dimana sang Cinderella selalu disuruh2 oleh ke 2 sodara tirinya dan ibu tirinya. Sampai2 ikut serta dalam pesta dansa Pangeran pun tak diizinkan… namun, dengan pertolongan ibu perinya, Cinderella bisa pergi ke pesta dansa tersebut dengan menggunaka magic sang ibu peri. Labu jadi kereta kuda, tikus jadi penunggang kuta, and also yang paling khas dari cerita Cinderella klasik sejak zaman baheula is Sepatu Kacanya!!!

Tapi kali ini, kisah Cinderella ini dikemas dengan gaya yang berbeda. Cinderella nya pun orang item alias orang Negro. Brandy yang jadi Cinderella. Tapi tetep tidak membuang sentuhan keanggunan seorang Cinderella. Nah The Prince Charming nya bo..guanteng abis…. He’s my type bow!!! Paolo Montalban… mukanya Asia gitu…ntah dari Filipin or Thailand… ga penting!!! Guanteng abis!!!



Just check out this film! Yeah. Maybe..film ini udah basi banget.. dari tahun 2007 kalo ga salah.. tapi It’s still a Good Film!!



Apalagi ini film jenis drama musical!! Lagunya enak2…. Sungguh! Lagunya enak..kata2nya bagus juga!!

Tapi sayang, g cari mp3 atau wav nya ga ada yang gratis ya buat di download.. sedih deh…

Selain Brandy dan Paolo Montalban, dalam film ini juga banyak banget didukung oleh penyanyi2 terkenal yang ikut main dalam film ini, seperti Whitney Houston, Whoopi Goldberg, dll.

Bagus!

Ya secara g emang demen fairy tale, drama musical, Cinderella, dan cowo ganteng berkharisma seperti si Paolo Montalban itu!!! Tetep!!! Hehehe….

Just check out this film!

Cao

Tidak ada komentar: