Jumat, 24 Oktober 2008

My Mom's Bday

Wooo.. long long time no new posting in my blog ya? Ntah knapa sejak masuk kuliah hasrat berinternetku agak pudar. Jadi malas connect ke inet gitu deh. Padahal g uda nulis beberap aposting yang siap untuk di posting loh… Hmmm.. And this one I wrote on October 6th 2008:

Yesterday was my mom’s birthday. Yes, 5th October. Hari yang sama dengan Hari ABRI. Hayo.. pada tau ga kalo tanggal 5 Oktober itu hari ABRI??? Hahaha….
Seperti biasa bangun pagi-pagi lalu kasih selamat ke Mamiku tercintah… Sssstttt.. tahun ini mamiku sudah umur 45 loh… Uuhh… waktu cepat sekali ya berlalu. Aku sajah sudah umur 20.. hampir 21 hiks hiks…
Aku berniat mau kasih kado buat sang ibu. Tapi g lagi bener2 ga ada waktu untuk beli neh. Gila…!!!! Ini aje makanya nulis blog nya aje telat kan ye..
Besok g berangkat ke Sentul untuk jadi panitia LQQ (Leadership to be Qing and Queen). Apaan tuh? Itu Leadership Camp untuk anak2 baru anggota Teater Bashkom. Hehehe… Hooh. Tanggal 7,8,9 Oktober 2008, 3 hari 2 malem kami tinggal di hutan. Ah bukan deh. Daerah sentul situ yang masih sangat terasing. Sinyal hp aje ga dapet. Mentok2 cuma Simpati yang dapet sinyal.
Weleh? Kok jadi ngelantur…
Balik ke topic semula. Ultah mamiku.
Iya.. jadi eke lom sempet beli kado buat mami. Tapi emang juga lom tau sih mau kasih kado apaan. Lom bisa mikir dengan jernih nih. Udah harus ngurusin LQQ, banyak tugas kuliah, lom lagi pekerjaan upik abu yang menumpuk. Maksudnya nyuci baju, setrika baju.. pan ga ada pembantu gitu…. Pikiran lom jernih nih…
But I promise akan beliin kado buat mami... Mami, mau kado apa ya???
Happy Birthday, Mami. Wish you aaalllllll the best…. Love you!

Nah itu tadi tulisanku 1 hari setelah my mom’ Bday. Kelanjutan beli kadonya… Hmm.. Aku sudah belikan kado untuk mamiku. Hehehe… Sama sih seperti kado papiku bulan Agustus lalu. Baju. Lagi-lagi baju. Yahhh… jangan diliat dari barang dan harganya, tapi lihatlah ketulusan hatiku ya, mi. aku benar-benar ingin memberikan sesuatu untuk mami di hari ulang tahunmu. Hihihi….
Sekianlah cerita ku dan ulang tahun mami tahun ini.

Tidak ada komentar: