Rabu, 05 Maret 2008

Lagu Tentang Sahabat


Tepat dipergantian hari tanggal 29 Februari ke 1 maret kemarin, aku mendapatkan inspirasi nada untuk sebuah lagu. Tadinya aku hanya mendapatkan inspirasi untuk intro nya saja. Akupun tak tahu lagu bertemakan apa yang cocok untuk nada seperti itu. Tiba-tiba saja aku mendapat ide untuk membuat lagu2 untuk ke-11 teman EASY.COM ku. Jadilah aku mulai memikirkan lirik lagunya. Dengan lancarnya lirik bait pertama pun jadi berserta dengan nadanya. Huh. Tak biasanya aku begitu lancar membuat lagu seperti itu. Benar2 lancar. Namun aku stuck sampai di bait 2 terakhir. Kebetulan aku sedang sms an juga sama teman baikku, Shera. Dan aku ceritakan kalau aku sedang membuat sebuah lagu. Akhirnya malah dia juga ikut bantuin menyelesaikan lagu ini. Aku 2 bait sebelum reff, dia 2 bait setelah reff. Reff nya yah bareng2 deh... lagunya lucu...lagu ttg persahabatan kita semua dengan deskripsi masing2 anggota EASY.COM hahaha....kocak2 deh... and this is the song:

Teman-Temanku Baik

Du du du du du du du du du du du du du...
Du du du du du du du du du du du du du

Teman baikku, aku punya teman baik
Bermacam-macam tingkah sifatnya...haaa....
Ada yang lemot dan ada juga yang pintar (nanda: yang lemot suka ngorok)
Ada yang heboh serta besar (bos: hebatlah loe)

Cuek bodo ah sampai yang sangat terjadwal(bite: emang gw pikirin...)
Suka berdebat paling batu...huu..(bule: man, c’mon man)
Ada yang sabar dan cewe-cewe perkasa (jeni: hmm..brani lawan gw?)
Ada yang kembar eh ternyata engga...(perpi dan obr: ga kembar loh...)

Reff
Oh temanku aneh-aneh (emang)
Orangnya suka nyeleneh (banget kale)
Tapi gaya kita masih boleh (boleh banget tuh)
Oh biarpun aneh-aneh
Tapi tetap sahabatku (pastinya donk)
Sampai kapanpun kita berteman

Teman baikku, telah lama bersamamu
Penuh duka suka lucu seru...huu...
Sukanya ngoceh dan nyayiin lagu-lagu (sam: ampe happy dah lu)
Eh komunikasi deh selalu...

Suka ngatain tapi sungguh kok we love you (xera: asal lo tau)
Kalo berkumpul kita suka bikin rusuh
Walau begitu kau tetap teman-temanku
Dan aku tetap cinta kamu…(all: muach)

Back to reff

Du du du du du du du du du du du du du Auw...
Du du du du du du du du du du du du du

By Clara dan Sherany
29 Februari 2008


Haha..gimana? boleh loh kasih komen. Hehehe.... hmm...
This song i dedicate to my lovely EASY.COM. guys, liat deh 2 bait sebelum reff. That’s us! Haha… kalo bule dan nanda pernah bikin lagu tentang sahabat atau persahabatan tapi versi mellow nya, sekarang g dan shera(taka taki) berhasil menciptakan sebuah lagu tentang sahabat yang ceria, lucu dan seru. Yah…tipe2 lagu “Ingatlah Hari Ini”-nya Project Pop lah kira2.. gmana? Komen donk?? Hehehe...

G sangat berharap kita bisa terus memperbaiki lagu ini dan kalo bisa sampe di record dan muluknya dibuat video klipnya. Kebayang ga sih tuh video bakal kocak abis? Haha… lots of fun with u guys.
Ditunggu ya komennya...(ga harus EASY.COM kok). Serius loh...

GBU

Tidak ada komentar: