Selasa, 25 Maret 2008

The Un-tailed Hair

Akhirnya!!!!!
G kembali menjadi wanita… rambut g kembali normal dan ‘nyambung’, ga ‘patah’ kaya kemaren nih..huih huih…bener2 deh yang namanya salah potong rambut ga enak banget!!!! Bawaannya jadi ga pede aje. Mao dipotong lagi, masih pendek ga bisa di apa2 in…

Nah ini loh foto rambut patah, rambut ubur2, rambut berbuntut, atau apalah itu sebutannya.. yang pasti g ga sukaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Aneh, ga ada cewe cewe nya sama sekali. Terserah deh mau bilang harajuku style, yang pasti bukan style g lah yau!


Dan setelah kurang lebih 4 bulan g bertahan dengan rambut kaya begitu, kemarin tepatnya Minggu, 23 April 2008 pukul 15.00 aku memutuskan, setelah dilema panjang selama berbulan2, untuk memotong rambutku. Aku bergegas ke Akky Salon, huh, akhirnya aku kembali ke stylish-ku yang mang paling cocok ma g, setelah g mencoba menjelajah kemana2 sampe akhirnya terjadi episode rambut buntut aneh bin ajaib ituh.

Memang...mas Akky yang paling mengerti masalah rambutku. Pas ditanya mau diapain. G jelasin lah pokoknya ga mau keliatan patah lagi, maunya yang keliatan natural, tapi kalo bisa sepanjang mungkin , jangan terlalu pendek juga gituh… nah, dia ngerti deh tuh langsung… dan dia berkata “ oh…ya udah layernya disambung aje…” wuahhh….senang…dan hasilnya…sangat memusakan! Rasanya potong rambut kali ini adalah potong rambut paling menyenangkan, memuaskan, dan membahagiakan. Ahahaha... agak lebai ya kayanya. Mungkin potongan nya sih biasa aje tapi g seneng banget bisa punya rambut yang modelnya NORMAL lagi. Hehe.. yah tapi memang potong sama mas Akky rada mahal. Naek bo.. apa karena g juga udah lama ga kesitu jadi tiba2 harga nya naik banyak ya... hmm.. whatever! Yang penting rambut g normal lagi deh!!! Oh..mau liat ya hasil potongannnya? Here it is!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

modelnya nanggung kaya orang kencing ngga selesai tapi keren juga