Senin, 07 Juli 2008

Libur T'lah Tiba!!!!

LIburan akhirnya datang juga!!!!!!!!!

setelah 3 minggu terkungkung dalam penjara ujian akhir.... ngiri liat para anak SMA berkeliaran di Mall dengan asyiknya dantanpa beban...
Akhirnya aku juga bisa jalan-jalan di mall, nonton, sante-sante di rumah, nonton DVD, inetan tanpa beban(eh beban deh...bis ga unlimited sih)hehhe...

Tapi aku mulai bingung dengan liburan yang 2 bulan ini... mau ngapain ya aku....
serasa teman-teman pada punya kesibukan masing-masing. tinggallah aku sendiri di rumah.. eh bersama chirenku deh... meow.hoho..

hmm... waktu masih di minggu ujian, aku malah sudah mendaftar list apa aja yang akan kulakukan sewaktu liburan... tapi list itu ga ada yang bisa dilakukan dalam minggu ini!!!

Karena secara... teman-teman SMA ku pada masih ga tau kemana. Ada yang masih bolak balik kampus, ada yang belom libur malah, ada yang lagi jalan-jalan ke luar negeri... Hmmm.... SO, what should I do????

OK. G sempat berjanji untuk menulis blog setiap hari... Tapi kok daku malas ya... habis harus mikir sih kalo nulis... Oh lihat! Betapa malasnya daku!

OK g janji mau rajin nulis blog selama liburan ini, tapi kalo ga abis ya quota speedy g.. Hahahahahaha......

So let's start aje... first posting pertama in my long long long holiday....

Tidak ada komentar: