Senin, 18 Agustus 2008

Bandung lagi!!!

Hyahyahya... Jumat, 15 Agustus 2008, g pergi lagi ke Bandung untuk yang ke dua kalinya dalam bulan ini. Hyahayahayahya...Tapi kali ini perginya sama keluarga g... Jadi sensasi nya berbeda tentunya... especially belanjanya.. lebih maknyus gituh.. hahahaha..

Kita nginep di Galeri Ciumbeuleuit di Jl. Ciumbeuleuit. (Benarkah penulisannya?? Aku tak tahu..). Apartemen sekaligus hotel gitu. Ada yg disewain ada juga yg kaya hotel gitu deh. Nah g bisa nginep di sini itu gara2 bokap g ikut member apaan gitu g juga ga gitu jelas..trus dapet nginep gratis 1 mlm disini. Sebenernya bisa pilih antara Galeri Ciumbeuleuit atau Apartment Setiabudi di Jl. Setiabudi. Dari segi lokasi Setiabudi memang lebih strategis sih.. tapi ternyata pas mau booking, eh masih waiting llist gitu. Yaudah kita ambil yg di Ciumbeuleuit itu deh. Dan ternyata enak loh... minimalis gitu.. lumayan banget.. apalagi gratis.. Kalo ga...

Harga untuk yang ukuran Executive Suite (2 bedrooms, 2 Bathrooms)

Rp 1.550.000,++

Ada dapur juga tapi ya cuma bisa nyuci2 dan bikin teh kopi gitu, no kompor. Dan bahkan ada kamar 1 lagi dan 1 kamar mandi kecil lagi. Well kayanya sih untuk pembantu gitu kali ya ceritanya.

Terus.. yah makan2 blanja2... tak perlu di detail kan.. hahaha

Yang mau kusampaikan adalah...

g jadi ketagihan mie rica bo!!!!
padahal kan waktu tanggal 2 Agustus yg lalu g ke bdg juga sama temen2 g itu g ga mau makan byk karena ud tau itu pedesnya kaya org gila!!!

Tapi sekarang jadi nagih
Karena?? Sensasi pedesnya mantabb!!! Dan yang bikin g seneng adalah... g ga sakit perut sama sekali walaupun g habiskan 1 mangkuk sendiri. asikkk!!!!! Biasanya perutku ini kan sensitif sekali terhadapa makanan pedas. tapi kali ini berhasil!!!
Horray!!

Udah sih cuma itu ajah.. ahahaha....

Tidak ada komentar: