Selasa, 05 Agustus 2008

Reunian Mendadak di PU Cikarang!!!

Well seperti janji g tadi... akan g ceritakan lebih detail tentang reuni di dorm nya anak2 PU Cikarang...

Reuni terjadi karena kita harus nganterin Sami kembali ke dorm nya.. Jadi mumpung udah nyampe di Cikarang, why not we visit the other PU Friends?? Yang notabene mereka ini yang paling sulit diajak ketemu, reuni, ngumpul, karaoke, ato apalah itu sebut saja.

Karena mereka ini kasihan sekali sekaligus hebat sekali... Kenapa???
Karena kurikulum PU(president University) itu trisemester gitu. Jadi dalam 1 tahun mereka ada 3 semester. Kalo kita kan cuma 2 semester tuh. Jadi mereka ga ada liburnya... kaya ini ajah, sampe sekarang mereka lom libur bo. baru libur tar akhir Agustus. Itu juga cuma 1 minggu kayanya deh. Kasihan ya.. Tapi memang benerlah kata peribahasa "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian." Karena Mereka ini taon depan udah graduate!!! Jadi mereka kuliah cuma 3 tahun tapi sudah dapet gelar sarjana!!!!! What??? Tahun depan aje g baru mau magang kerja, man!!!

Well.. lanjut ke masalah reunian mendadak.

Kurang lebih pukul 23.00 kami tiba di dorm anak2 PU. pertama Sami mengajak kami untuk menemui sang kekasih, Melisa. "Halo. Melisa. Halo." Setelah berkenalan..kita lanjut ke kamar yang ke dua untuk diketuk. kamarnya Magda.... Bersama Melisa, aku dan Phe2 ikutan ngetuk di depan pintu kamarnya Magda. "Magda...Magda...". Lama ga dibukain... Eh akhirnya dibukain... tapi ada yang aneh sama ekspresi Magda ketika melihat Phe2 dan g... Seperti orang ga kenal dan berkata "Siapa ya?" dalam hatinya. Tapi ternyata dia begitu kaget sampe2 ekspresi yang keluar kaya gitu. Ahahahaha... ada2 aja si Magda... Dia itu juga ternyata uda ketakutan ada razia.. Soalnya...dia itu lagi di kamarnya bersama...2 orang... Hmm..Hmm.. ya salah satunya adalah pacarnya... dikenalkanlah pacarnya yang romantis itu ke kita2.... Cie Magda...uda punya AA nih...

Lanjut... perkumpulan semakin banyak dan semakin ribut...

Next itu baru ke dorm cowo... Kita mau ngerjain si Atit... Dari tadi sebelom nyampe kita uda telponin dia bilang kalo kita mau dateng dan minta panggilin Sami. Ga mau tau pokoknya musi ada Sami. Padahal kan Sami nya lagi bareng kita daritadi. Huahahaha.... Mau bikin Atit panik ceritanya... Tapi ternyata dia lagi sibuk.

Jadi.. g dan phe2 lagi2 yang ketok pintu... Berbeda dengan Magda, reaksi Atit jauh lebih tenang. buka pintu lebar2... And say, " Halo!" Trus dia kuar dari kamarnya... Dan ternyata dia tidak menduga kalo yang dateng itu bukan cuma g dan Phe2... tapi ada rio, kuda, rendy, daniel segala.... And guess what???

He was crying!!!! Dia sangat terharu... Dia sih ga mau ngaku.. Tapi g tahu banget deh itu mah nangis... beberapa kali g liat mengusap matanya dengan kedua tangannya... Dan dia kaget banget.... Ga nyangka... Ya ampun, Tit... Elu itu satu-satunya cowo terMELANKOLIS yang pernah g kenal selama g berteman dengan banyak orang!! What A Melancholic Boy!!!! Huahahaha.... Dan dia berulang kali bilang sori, bukan karena somobong atau apa, kalo dia benar2 ga bisa ikutan ngumpul2, tapi karena semeter ini kuliah dia lagi padet2nya.. Well Ok. I understand, Tit...

Well ga lama juga ikut bergabung deh 2 mahluk cowo yang lainnya, yaitu Albert dan Arie...

Jadilah kita foto2 di sana....
Reuni mandadak...
di Pu Cikarang....
Sampe ada yang nangis saking terharunya segala lagi...

This is our picture...



Friends Forever!!!

And once again we sing...

As we go on
We'll remember
All the times we had together
And that's our lives change
Come whatever
We will still be
Friends forever..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

la,itu si ari beneran jadi keren?

Clara mengatakan...

ENgga gi!!! Sungguh...!!! G masih melihat keanehan pada dirinya...

tapi mungkin yah hilang deh sdikit itu juga percaya karena Magda yg ngomong...

Huahaha....

Tapi belom jadinormal aeutuhnya sih kalo g bilang...

Jen mengatakan...

huahuhauhauhua.. sumpe pd penasaran smua ud senormal apa si ari skg ini yaa!! wakakkakaka.. :p~