Kamis, 28 Agustus 2008

My First Time Giving A Birthday Surprise For My Friend

Senin, 25 Agustus merupakan salah satu moment spesialku bersama dengan EASY.COM ku tercinta. Yah walaupun anggotanya ga kumplit sih.

EASY.COM + DANIEL - (BITE + JENNY).

hahaha.. seperti sebuah rumus baru fisika tidak?

Tanggal 26 Agustus itu merupakan hari ulang tahun temanku tercinta, Samuel Halim. Dia mau merayakan dan berbagi kebahagiaannya di ulang tahunnya yang ke-20 bersama dengan teman-teman dekatnya. He treated us at Doner Kebab MKG 3 and also he bought us sundaes ice cream at A&W. Thx ya, hun(kalo traktir2 kamu jadi manis kaya hunny deh. hahahahahaahahah. ok g ngelantur lagi. Back to the topic. Karena Sam ini sangat mencintai keluarganya, jadi katanya tanggal 26 Agustus itu milik keluarga. So... traktir2 temen2nya yah tanggal 25 nya sajah. Dan sudah kuduga dia mau sampai ganti hari alias melewati jam 00.00. Hyahhh.. dasar! Bilang aje mau dikasih surprise sama kita2. Huh! Pintar strategimu, nak...

Well.. jam 6 kita janjian berkumpul di MKG 3. Gw, Sera, dan Yessy udah janjian duluan untuk dateng dari jam 4 untuk beli kue untuk surprise si Sam dan juga Nanda(yg ultah tgl 18 Agustus lalu). Sebelumnya g ud janjian ama si Kepo untuk jemput g di rumah (karena g banyak bawa brg penting alias kado Sam dan kado Nda yang cukup besar2 yah...). Maksudnya ya tar taro di mobil si Kepo jadi Sam kan ga bakal curiga ape2. Sama taro juga kuenya disitu. Ehhh.. tapi eh tapi.. si birthday guy nya meminta kepo dengan paksa untuk tidak membawa mobil. Katanya, "1 mobil aje pake mobil g. Muat kok ber11 naik Panther g." Glek.. Heh? ber11?? Lu gila!!! ditengah ber5 lah ya... Susah sih kitanya pada langsing2.. Huahahaha... "Bis masa g yang ulang tahun bos(nama lain untuk si Kepo) yang repot. Ga enak g sama bos."begitu lanjutnya. Hyah.. dakupun tak bisa memaksakan kehendak sang birthday guy. Jadilah malam tanggal 24 nya diputuskan oleh Sam untuk bawa 1 mobil.

Hahaha.. tak putus asa. g terus chatting sama si Kepo. "Po, ga mempan omongan g, Po. Si Sami mau tetep kekeh bawa 1 mobil." Trus kita cari2 cara malam itu. Dan Kepo pun mencetuskan ide," Apa g bilang aje kalo g mesti jemput cici g di airport. Jadi kudu bawa mobil." gayung disambut oleh g. hahaha... "boleh2 bos...hahah ide yg bagus."

Singkat cerita berbohonglah si kepo ke sam via sms. Eh si sam percaya begitu saja. hihi.. mudah sekali membohonginya ternyata. Tapi setelah kupikir2 dan si perpi bilang.. kayanya g jadi merasa ga enak ama bos nya. Karena kalo 1 mobilpun ud muat bgt. Karena Jenny tiba2 bilang ga ikut. Dia sakit. Sayang sekali jen. Nah g jadi kesian ama si kepo satu ini. jadi cape gitu kudu nyetir, jemput2 g, lalalala... udah akhirnya kubatalkan saja dg cara yg sangat mulus. si Kepo sms sam lagi. Dan anehnya Sam percaya juga..!!! Hyahyahya... polos kamu, nak.

Singkat cerita, jadinya tetep 1 mobil. g brangkat ndiri. kado sam g akalin dengan memasukkannya ke dalam tas coklat g yg besar sekali. kado nda g tenteng aje karena niatnya mau dikasih duluan aje gpp. nah kuenya masuk ke tas yessy. tadinya mau beli yg gede di eaton tapi karena memikirkan gmn ngumpetinnya. akhirnya diputuskan saran dari Sherany untuk beli kue yg kecil2 aje tapi beli 2. satu untuk Nda satu untuk Sam. Perfect!!

Lanjut.. masalah umpet mengumpeti sudah beres. Tibalah pukul 6 lewat2 dikitlah. Para lelaki itu datang. Dan ketika kami masih menunggu Bule, Nda, dan Obre datang, eh ada yang datang bu.. Sapa ya? Awalnya g binun mukanya tau nih siapa, tapi siapa ya.. ternyata senior kita di Marcom, namanya Suyanti. Dan g baru tau kalo Bos(= si Kepo) itu kenal sama dia. Karena dia langsung yang nyamperin gitu. Dan akhirnya dia duduk di meja yg sama dengan kami. Ha ha ha ha... Dan ngobrol terus gitu... Sampe kita mulai makan dan akhirnya Nda bule dan obre pun juga datang, dia tetap di situ. Katanya sih lagi nungguin temennya ga dtg2. Janjian gitu sama temennya. Katanya temennya ud di parkiran. Tapi..kok parlir dimana ya? kok ampe 1 jam lebih malah. Huahahaha...Ceritanya begitu.

Well itu ga pentinglah ya. Lanjut!!!

Kami meninggalkan meja kami yang sudah penuh dengan kurang lebih 15 set Paket Karage Doner Kebab dan sekian porsi kentang Wendy's yang dihabiskan oleh 10 orang sajah. Hyahyahya.. Gembul ya? Ga usah heran bu, pak.. Itulah kami... Hahahaha....

Lanjut....

Setelah menghabiskan Karage2 iu kita berlanjut ke A&W. Mau dibeliin eskrim sundaes sama si Sami lagi... asikkk!!! Jarang2 nih si Sam baek banget dah ari ini... Dan lihat kami melahapnya hingga habis secara cepat eskrim ituh...



Ohiya, selagi jalan menuju A&W, g dan Yessy memberikan kado kepada Nda. Secara diam2,. Dan dia kaget sekali. Ga nyangka banget. Apalagi pas dibuka, dia treak, "Aaaa....lucu banget." Mau tahu apa yg kami berikan padanya?? Hihi...
Nih liat deh...


Tampak depan Tampak samping


Lanjut karaoke ke NAV 2 yang di sebrang Mal 3. Kite punya free pass 1 jam untuk ruangan Medium. Sebenernya ruang medium itu hanya untuk 8 orang, tapi kita bersepuluh bo.. Tapi kurang 1 sih, soalnya si Bule pulang deh akhirnya karena ternyata penuh bu ruangan Mediumnya dan ada lagi jam 10. Itu ud jam 9 lewatan tuh. So kita ber9 tetep lanjut maksa nungguin karaoke. Jem 915an gitu mbak nya bilang 15 menit lagi. Eh ternyata kita baru bisa masuk ruangannya jem 10 kurang 5 menit kali. Wah kite uda kebingungan gimana ngerencanain countdown Sami mau dimana, gimana kasi kuenya, secara ga bisa di dlm NAV nya. Yang ada di charge tar karena kue kan dianggap makanan dari luar. Well kite mau let it flow aje, jadi ga gitu dipikiran juga. Ancaer2 kita ya tar di La Piazza aje di kasih surprisenya, biarin aje ga pas jam 00. Biar dia kecewa dulu ternyata pas jam00 Cuma dikasi selamet. jam 00.00. Sik asik kite karaoke ga berasa udah 2 jam loh. Total dah g sama Sera malem itu. Apalagi pas nyanyi lagu “Tataluan” by Project Pop. Coba ya itu lagu sih kudu wajib harus dinyanyiin deh kalo karaoke bareng temen2 rame. Seru aje. Buat goyang2 ga jelas mantab dah. Bahkan cowo2 yg pada ga tau lagu itu joget hot bo! Ada yang joget pata2, ngebor, gergaji, trus naik kaki satu ke atas meja trus ngebor. Huahahahahahaha…. Kocak dah dasar cowo… Si Sami juga masuk masuk dari WC langsung goyang sambil ngomong, “Woo.. ada apa ini. Apaan nih?” Tapi tetep goyang apa tuh ye yang tangan di depan dada trus menggoyangkan seluruh badan. Huahahahaha.. semuanya bergetar dah tu body. Apalagi lemak lu, Sam. Hyahyahyahya…

Lalu bagaimana kenyataannya?

Jam 00 akhirnya kita lewati masih di dalam ruangan karaoke. The last song: Selamat Ulang Tahun, Happy Birthaday, Semoga Panjang Umur. Dan kita salamin Sami rame2.
“HAPPY 20TH BIRTHDAY, SAMMY!!! WE LOVE YOU!!”



Waktu karaoke pun abis. Dan saatnya melakukan rencana kite kasih kue. Tapi sekarang bingung mau dimana neh??? Ud umpet2an sama saminya. Hyahhh… Susah sekali berlagak polos ga ada apa2 padahal kite punye surprise. Akhirnya kite berbingung2 ria di depan NAV nya. Tapi itu juga bingungnya Cuma bisa maen mata bo. Ada Sam nya. Dan bagusnya si Sam ke Circle K yg sebelah NAV situ buat beli minum. Kering bo abis karaoke. Nah kesempatan bagus nih!!! Langsung g, sera, dan yessy sigap,”Uudeh di sini aje kasih kue nya. Siapin aje lilinnya nyalain. Huah hectic2 dah.” G dan yessy ngumpet di balik mobil orang buat beresin kuenya. Keluarin dari box nyalain lilin hyah. Ribet loh sambil jongkok pula. Dan si sera ngapain tuh? Dia menahan Nanda yang ‘kepo’ pengen ikutan bantuin siapin kuenya. Padahal kite juga mau kasih surprise buat dia. Hahahaha… yang ketipu mentah2 malahan Nda. Hihihi… Seru!!! Tapi si Nda bisa ditahan oleh Sera, “Eeeeh, Nda, uda kita disini aje.” Huahahaha.. Hebatlah lu ser.. Bagus….

Setelah lilin mati berkali kali mati Karena tertiup angin malam yang cukup kencang untuk memadamkan lilin. Dan dengan pintarnya si Nda digiring ke Circle K juga. Jadi kami semakin leluasa menyiapkan surprisenya. Huahahahahaha….
Dan ketika Nda dan Sam balik dari Circle K, g dan Yessy udah siap megang kue kecil itu di tangan kita masing2 namun dengan posisi membalikkan badan kita dari mereka berdua. Dan di depan g dan Yessy itu ada Bos dan Sera. Jadi terlihatnya itu seakan-akan kita sedang ngobrol ber4. Baru ketika mereka berdua sudah mendekat, kami(g dan Yessy) membalikkan badan kemudian nyanyiin, “Happy Birthday to you” lagi kali ini buat Sam dan juga Nda. Tapi anehnya si Nda agak2 lemot atau apa yah. DIa ikutan seneng gitu hore sambil nyanyiin lagu Happy Birthday ke sami juga. Padahal kan kue yang 1 lagi itu untuknya. Huahahahah… ketipu kau. Dia baru sadar ketika Sera bilangin, “ Eh buat lu juga nih.” Oh dia baru mudeng akhirnya. Huahahaha…. Lihat, seneng bgt kan melihat senyuman mereka. Senyuman teman yang bahagia di hari bahagia. Love you, frens.



Setelah acara make a wish dan tiup lilin yang dipandu oleh DJ Perpi… kita let’s go ke Ropang(Roti Panggang) di Hybrida situ. Uda keringetan karena AC di nav ga dingin. Abis ribet ngurusin kue. Eh makan di ropang yang notabene tak ber AC. Hyah adanya hanyalah angin. Yah lumayan lah… Ser…ser… dikit bolehlah. Makanlah roti panggang, pisang bakar, internet(indomi telor kornet).huhuhu… Saat makan2 itu si Perpi mencoba menantang Sami untuk melakukan dare. Kalo ga salah ya(karena g ud cape bgt bo, tenaga abis buat nyanyi total), Sam disuruh nyamperin salah satu tamu disana(cowo), minta kenalan dan foto bareng pake hp Sami. Huahahaha… kaya hombreng aje deh.. Sami pun tak berani. Yaiyalah… akhirnya perpinya juga nyerah karena ga ada yg bantuin dia untuk nge-push sam untuk melakukan dare nya ini. Kita langsung segera pulang setelah semuanya menghabiskan makanan masing2nya. Bis nyamuknya ga nahan booo…. Sam yang sangat baik hari ini mau mengantarkan kami semua satu2.

Yang pertama dianterin adalah g dan Nda(Nda nginep di rumah g) karena memang rutenya biar ga muter2 yah rumahku dulu… singkatnya kita kasih kadonya Sam di gang rumah g. Kali ini dia bener2 ga nyangka. Karena kita bilangnya kita lom sempet beli kado. Huahahaha.. Dan dia sangat senang menerima Kemeja dan vest bernuansakan coklat yang kami berikan.. Hore!!! Dan kita paksa saat itu juga dia cobain bajunya!!! Muat pa ga ya? Dan di paksalah dia melepaskan bajunya.. woo..prono… Ah cowo mah gpp. Dan inilah hasilnya…



Bagus kan???? Hihi… aku ikutan milih juga loh… Senang!!! SI gendud pake vest bagus. Kan badannya besar. Hyahyhyahyahyahya…..
Setelah itu kita berfoto2 sebentar dengan baekgron rumahnya Siska(tetangga g sejak kecil). Haha… maaf ya ska rumahmu jadi bekgron. Soalnya depan rumah u itu ada lampu terang jadi bagus buat foto. Hahahaha…



Dan aku dan Nda pun masuk kerumah. Tapi ga langsung tidur bu… Ngobrol2 bersih2..maen2.. tidurlah kami jem 4. Hyahh… bangunnya jam 10 apa jam 11 gitu lupa g. hahaha… Dan ketika bangun, terbentuklah suatu cerita melalui foto. Kisah cinta antara Husky dan Chiren. Hahahaha….. Mau tahu? Tunggu postingan selanjutnya… “Forbidden Love”.


That is my first time giving my friends a surprise on their birthday… Thx for the other friends yang telah bekerja sama untuk memberikan surprise ini. Love u guys!!!

5 komentar:

Shera mengatakan...

yampun bu, pantes lu bikin blognya lama bgt. ditel bener ceritainnya haha. bykin enter2bya bu. klo uda kepadetan bacanya rd susa. hehe

tapi seru jg sih saking ditelnya ampe keinget lagi yg kemaren2. haha.

sebenrnya bukan gue yg giring si nda. nda nya yg tiba2 bilang sendiri: gue ke circle k jg deh. hehe. bagus lah. seneng dah punya temen yg mau disurprisein itu tapi koperatif haha.

duh. itu foto kt ber3 ngap dipajang2. mestinya gue edit tuh elonya biar tinggal sisa gue ber 2 doank ama sam. dasar waitress pngganggu rumah tanggga orang. hahahaha. JK.

itu ropita. namanya tapi emang menunya namanya ropang sih. ehehe.

sudah ah aku kelar dahulu. mau siap2 dahhhh hehehe. rajin2 blog buu. hehe.shera

Clara mengatakan...

hahahaha.... biarin2... biar ditel.

eh suka2 g donk mau pajang foto yang mana. Huh! yang ada kauitu penganggunya. seharusnya aku dan dia sudah hidup bahagia selamanya. Tapi.. gara2 penganggu satu ini yang selalu mengintil aku kemana saja kupergi. hih. mals deh.. peace2 ser.. udah ah. hahaha... Oh.. si Nda sendiri yang "inisiatif" ke Circle K toh.. Ya ampun... Bagus.. sangat kooperatif. Hyahyahya... berhasil dah surprise kite. hyahyahya...

senang ya kalau bisa hang out rame2 kaya kemaren gitu..
semoga untuk ke depannya kita masih bisa hang out rame2 kaya gitu. yah ga usah sering2 deh tapi setidaknya adalah jalan gitu.. hehehe..

oh eneternya kurang ya, ser? padahal itu g oikir ud cukup banyak enternya.. hihihi...

btw, thx for the comment ya..

Anonim mengatakan...

yow.. selese gw baca blog lu ini..

seru yah kumpul2, apalagi maw ksi surprise bwat hunny.. wakakaka..

yg pertama mau gw comment:

baju lu bagus la ;D
hahaa... cocok jg lu pake gtuan
tar ajak gw bli jg ya ;p gyehehe

lalu,, apalagi ya..
hmm.. pokoe selamet deh
senang ya punya temen2 seperjuangan yg deket gtu..
keep the relationship till kalian smua uzur.. ;p haha..

n hope our friendship also never end ^^

hpy days temanku cayank..

Gbu ^O^

..nOpi..

Clara mengatakan...

hihi... benarkah baju g bagus? huhu.. terima kasih.. ayo nanti kutemani kau beli baju yang sepert itu... tapi kapanya bu?? ahahahaha.. liburan aja kita susah, apalgi ud kuliah gini.. hihi...

yowis.. pasti kite frens forever...

c u nopiku cay...

CoolBlogs mengatakan...

Hwawhahwahahahahahahahahahhaha... Akhirnya gw membca blog ini.
Wah tnyata skenarionya kayag gtu yah, udah pantes bikin skenario layar lebar dah thu..

Yep, skali lagi theng kiuh buat smua temen2 gw yg luaaarrrrr biazzzaaa udah nyiapin segala sesuatunya. Jujur, banyak hal yg gw gak nyangka. Secara gw cume iseng ngajak mkn2 murah meriah gtu di MKG..

Paling gak ketara yah si Boz yang sms2 itu. Dia manusia paling plin-plan semuka bumi makanya gw pcaya aja kalo bisa brbh pikiran nnrp kali dalam semenit. akakaka... Maap boz, cuman becanda..

Well, ada seh bbrp scene yg mencurigakan gtu akakaka tapi mayan perfect kok semuanya..

akhir kata gw gak bisa mengungkapkan apa2 lagi. Memang kasih itu bukanlah kata2, namun perbuatan.. Huhu..
Thx yah smua teman2ku. Kalo kata Cinta Laura mah, I don't wanna lose you blah3x..

Thx again yah hun atas surprisenya. Walopun pertama kali tapi ttp aja seru, hihi..

Soundtrack neh buat easy.com:
-Thats What Friends Are For by sapa gw lupa..
-Your Friend by Declan
-dll. wakakakakak